Thursday, June 19, 2008

Ringtone ala Kemas Yahya dan Artalyta


Percakapan antara Kemas Yahya dengan Artalyta di Makassar dijadi'in ringtone.

Sejumlah akademisi Makassar menjadikan rekaman percakapan Jampidus Kemas Yahya Rahman dan Artalyta sebagai ringtone saat kampanye anti korupsi. Ringtone itu pun laris manis.

Sudah pernah dengar bunyi ringtone dari tayangan berita di televisi? Bunyinya seperti berikut:

Artalyta (A): Halo.
Kemas (K): Halo.

A: Ya, siap.
K: Sudah dengar pernyataan saya? Hehehe.

A: Good, very good.
K: Jadi tugas saya sudah selesai.

A: Siap, tinggal...
K: Sudah jelas itu gamblang. Tidak ada permasalahan lagi.

A: Bagus itu.
K: Tapi saya dicaci maki. Sudah baca Rakyat Merdeka?

A: Aaah Rakyat Merdeka, nggak usah dibaca.
K: Bukan, saya mau dicopot hahaha. Jadi gitu ya...

A: Sama ini mas, saya mau informasikan.
K: Yang mana?

A: Masalah si Joker.
K: Ooooo nanti, nanti, nanti.

A: Nggak, itu kan saya perlu jelasin, Bang.
K: Nanti, nanti, tenang saja.

A: Selasa saya ke situ ya...
K: Nggak usah, gampang itu, nanti, nanti. Saya sudah bicarakan dan sudah ada pesan dari sana. Kita...

A: Iya sudah.
K: Sudah sampai itu.

A: Tapi begini Bang...
K: Jadi begini, ini sudah terlanjur kita umumkan. Ada alasan lain, nanti dalam perencanaan.

+ Sumber photo laki-laki itu: Kompas.com
+ Download ringtone Kemas Yahya dengan Artalyta disini

No comments yet

Recent Comments