Monday, June 18, 2007

No. 1 @ Google.CO.ID



Seperti yang biasa di post di blog-blog laen, post kali ini poen soal mejeng as number one di Mbah Google.

Waktu masih jamannya tripod, geocities, angelfire dan .tk, suatu hari seorang konco lawas pamerin blognya di blogspot. Saya exciting sekali karena dari penjelasan singkat si konco lawas; ya inilah yang saya cari-cari. Website gratisan yang bisa dioprek sesuka hati. Waktu itu saya belum tau kalau blogspot adalah blog. Link inilah yang akhirnya membuka cakrawala saya akan dunia blog. Thank's Enda.

Setelah membuat account dan blog dengan nama aseli, (nama yang = katepe dan akte kenal lahir :P) akhirnya blog itu mulai di isi dengan segala macem curhat. Tapi lama-lama saya merasa "tidak aman". Beberapa post setelah saya fikir-fikir kembali, tidak bagus untuk citra diri dan image kumpeni akhirnya blog tersebut tak frame ke blog orang laen.

Mulailah saya membuat blog lain dan mulai mencari nama blog yang mudah di ingat, yang ternyata cukup susah, karena kebanyakan nama-nama sehari-hari yang mudah diingat seperti sandal sendok korekapi jakarta soeharto dst sudah ada yang punya :D
Sampai akhirnya nama tOekang tercipta. Waktu itu blog tOekang.blogspot.com di frame ke blog aseli, dengan tujuan kalau pengen bunuh diri (lagi) tinggal direct atau frame aja blog ini ke situs parno :D

Dengan berjalannya waktu banyak teman maya yang akhirnya ngelink ke blog ini sehingga blog ini semakin ngetop dan akhirnya nangkring (juga) as number one hari ini.

No comments yet

Recent Comments