Saturday, April 28, 2007

Kaya lewat internet


Sudah lama saya ingin mencari tau, mencari kebenaran akan iklan-iklan yang seringkali ngobral jargon "kaya lewat internet", bisa meraup penghasilan ribuan dollar atau yang sedikit bombastis, "jadi milyarder lewat internet :P". Perang suku yang masih hangat terjadi di cyber world menambah penasaran saya akan dunia AdSense.

... Jangan tergoda ikutan program program yang katanya bisa menghasilkan $ cepat dari adsense,
tidak ada yang instan, semua butuh waktu.
...

Jika kamu nyasar ke post ini, membaca paragraph awal post ini, tertarik dan akhirnya berniat mengikuti jejak para Successful AdSense Publishers meraup $ via internet maka saya sarankan kamu untuk berfikir 1000 kali terlebih dahulu. Awalnya saya, setelah baca-baca blognya CosaAranda, juga merasakan keinginan untuk mencoba. tetapi setelah hal yang sangat fundamental dari bisnis ini tidak saya temukan di blog ini maka saya Googling lagi. Ya, saya mencari rahasia dapur dibalik kesuksesan para Successful AdSense Publishers yang katanya sudah menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar tadi. Puluhan $ masih masuk akal tetapi kalau sudah ratusan atau ribuan rasanya mash sulit untuk di terima oleh akal sehat saya.

Sehingga akhirnya, setelah Goggling dan konsultasi sama Geeks yang ngakunya punya kerja-an macul ini :P saya menyimpulkan:

- Untuk menghasilkan $ lewat internet bukanlah bualan semata
- Dibutuhkan kerja (extra) keras untuk bisa kaya dari bisnis AdSense

Hehehe, itu bahasa normatif ya, bahasanya para politisi :D

Yang dimaksut dengan "Dibutuhkan kerja (extra) keras untuk bisa kaya dari bisnis AdSense Kerja keras" disini adalah:
1.
2.
3.
dst.

Btw, saya STOP aja (hasrat saya) untuk menulis lebih lanjut tentang sesuatu yang tidak saya kuasai ini, karena secara pengalamanpun saya belum pernah mencoba AdSense. Cukuplah saya tau nggak gampang menghasikan ratusan $ dari AdSense.

No comments yet

Recent Comments