Tuesday, July 3, 2007

Dia


[Masa laloe]
Transit di Denpasar, sepulang dari jalan-jalan keluar negeri ngabisin duit rakyat berkedok study banding X( saya menyempatkan kopi darat dengan si-x. Kenal si-x cukup lama, awalnya lewat saling komen di blog masing-masing.

Tiba di toko kaset (janjian ketemu koq ditoko kaset :P) ontime, saya binun™, celingak celinguk nyari wajah yang saya sudah familiar banget. Karena nggak nemu akhirnya saya coba ring dia sambil merhatiin orang-orang yang ada.

Seseorang mengangkat :)] hape-nya, kemudian saya dekati.
Mai : hi :), si-x ?
si-x : Iya ... nyodorin tangan
Mai : Ini serius ? Kamu koq :-O beda banget ya sama foto diblogmu
si-x : ;)) Emang bukan photo saya. Kamu sendiri koq beda sama photo diblogmu
Mai : O, Itukan asal comot aja dari internet :)
si-x : Dasar :P ... Eh btw, koq kamu mau sih ketemu sama saya ? Diphoto itu kan saya jelek banget :D
si-x : Kamu juga sama kan ... :)


[Masa Sekarang]
- Blog saya yang biasa di kunjungi si-x sudah lama saya hapus.
- Si-x sudah menikah & saya masih sering mengunjungi blog-nya. Membaca dan memberi komentar. Bukan dengan nick MaIDeN tentunya :P
- Photo: http://www.friendster.com/photos/28450955/332137421/19872

PS. Semoga dia nggak nemu post ini hehe ;))

No comments yet

Recent Comments