Tuesday, January 30, 2007

Aura Rezeki


Iseng-iseng klik iklan di detik dot com yang berbunyi sbb:

Teknologi Aura Rexeki dari TeknologiOtak.com
* Rezeki 2007 lebih Lancar dengan Teknologi Aura
* Nikmati Diskon Awal Tahun 30% dari TeknologiOtak.com
* GRATIS! Trial Software Stimulasi Otak & Dzikir Khusyu

Iklan tadi diklik dan ternyata Produk TeknologiOtak.com rupanya ada banyak. Salah satunya, yang di-iklankan di detik dot com tadi adalah MindSound Aura Rezeki - Teknologi Pembuka Aura Rezeki Anda

MindSound Aura Rezeki adalah produk yang dapat membantu menstimulasi dan membuka aura rezeki yang lebih lancar dan halal pada kehidupan anda. Dengan secara rutin menggunakan setiap hari, anda akan mulai merasakan perubahan yang biasa disebut sebagai "Nasib Baik" atau "Kemujuran" dalam kehidupan anda


Kemudian teknologi yang digunakan disebutkan sbb:

Sama seperti produk teknologi kami lainnya, MindSound Aura Rezeki menggunakan Teknologi Stimulasi Otak, kali ini untuk membersihkan dan menstimulasi titik/simpul Energi Chakra Dasar (terletak pada bagian ujung tulang ekor, bisa anda raba). Frekwensi yang digunakan adalah 8.11 Hertz melalui Penyelarasan Gelombang Otak. Energi Chakra Dasar (Base Chakra) berpengaruh pada Kemakmuran/Rezeki, Kesehatan, Keterikatan Positif dan Keamanan.


Dan manfaat teknologi ini adalah sbb:

Manfaat utama MindSound Aura Rezeki untuk anda yaitu :
- Membuka dan menstimulasi aura rezeki anda melalui gelombang otak
- Melancarkan potensi aliran rezeki dan kelimpahan
- Menstimulasi titik energi cakra dasar yang terletak pada tulang ekor
- Meningkatkan kesehatan dan kemakmuran secara umum
- Meningkatkan daya ingat, fokus dan konsentrasi
- Mempercepat relaksasi dan meditasi tingkat alpha
- Mengakses pikiran bawah sadar untuk Self-Hypnosis atau Hypnoterapi


Disebutkan juga fakta dari pemakai alat ini sbb:

Fakta dari para responden tester yang menggunakan, telah mengalami banyak pengalaman seperti :
- peningkatan jumlah omset
- penawaran promosi jabatan
- berkenalan dengan partner bisnis baru
- mendapatkan tawaran modal usaha
- memperoleh bonus dari perusahaan
- peningkatan kesehatan dan mood positif dsb.
Semua dalam rentang waktu bervariasi antara 2 minggu hingga 5 bulan.


epilog,

- Saya bukan bermaksut beriklan disini.
- Saya tidak ada hubungan atau berafiliasi dengan produk diatas.
- Saya tidak mengambil keuntungan dari iklan diatas.
- Saya bukan pemakai produk yang ditawarkan diatas.
- Gambar dan iklan diatas saya ambil tanpa ijin dari TeknologiOtak.com dan akan saya hapus bila ad complain dari website bersangkutan

Saya hanya mengkopi paste iklan mereka dan maksut saya mempublish iklan diatas untuk menginformasikan kepada reader saya bahwa ada satu item yang tidak perbah disinggung-singgung dari iklan diatas yaitu:

Anda harus yakin 100%. Yakin seyakin-yakinnya akan manfaat yang akan diperoleh dan akan keberhasilan yang pasti akan datang kalau menggunakan alat tadi


Why ?
Karena menurut saya tanpa Placebo effect alat tersebut tidak akan berfungsi.

No comments yet

Recent Comments