Thursday, March 8, 2007

Blog Dokter Search Engine


Sering kesulitan mendapatkan artikel seputar kesehatan berbahasa Indonesia ? Ya, seperti kamu, dulu saya pernah mencari artikel seputar kesehatan dalam versi opini dari orang yang memang berprofesi sebagai dokter dan saat itu saya sangat kesulitan menemukannya di internet.

Dan ketika kemaren saat bw, saat saya menemukan artikel "review blogger dokter" ini saya langsung terfikir untuk membuatkan search enginenya, sehingga hal ini akan memudahkan saya untuk mencari artikel seputar kesehatan yang fokus hanya pada arsip-arsip blog dari para dokter ini saja dimasa yang akan datang.

Search engine dibawah ini adalah custom search engine dari Mbah Google. Silakan dipakai dengan memasukkan keyword/kata kunci misal: "demam berdarah", "flu burung", onani, dst, dan si Mbah akan mencarikan keywords yang kamu masukkan tersebut ke hanya 40 blog dokter yang sudah direview oleh mas Dani diblognya tadi.








Google Custom Search

No comments yet

Recent Comments